Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman

Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman – Di tahun 2014 ini, rumah minimalis tetap menjadi tren properti yang begitu digemari oleh para pecinta properti. Selain karena harganya yang relatif terjangkau, juga karena desain dan konsepnya yang begitu unik dan mewah. Setiap desain dan denah rumah minimalis  idaman mempunyai konsep tersendiri yang tentunya berbeda dengan tipe lainnya. Rumah minimalis satu lantai mempunyai konsep yang berbeda dengan rumah minimalis dua lantai.


Desain denah rumah minimalis 1 lantai mempunyai konsep hunian yang minimalis namun tetap mengedepankan kesan nyaman dan mewah bagi setiap penghuninya. Konsep rumah ini sangat sesuai untuk hunian di kota besar yang kian hari kian sulit menemukan lahan hunian luas dan murah. Pada umumnya, denah rumah minimalis modern satu lantai ini dibagi menjadi tiga kamar tidur, dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu, dan satu kamar mandi. Pembagian ruangan ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga yang akan menempati.


Desain dan denah rumah minimalis idaman dua lantai tentunya lebih mudah dalam melakukan pembagian ruang. Selain itu, konsep rumah tipe ini dapat dikreasi sesuka Anda dikarenakan bangunannya yang luas. Pastinya, biaya yang akan Anda keluarkan untuk membangun dan merawat rumah minimalis tipe ini lebih besar dibanding rumah minimalis lantai satu. Oleh karena itu, pilihlah sesuai dengan kebutuhan.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman
Makasih